Kamis, 27 Oktober 2016

Fakta-Fakta Unik Seputar Cincin Kawin

Sebagian dari anda mungkin sudah memakai Cincin Kawin atau mungkin saat ini sedang mencari Cincin Kawin, bagi yang sedang mencari Cincin Kawin bisa pesan ke http://cincinkawin20.com.

Ada baiknya juga anda mengetahui sedikit informasi berikut ini mengenai Fakta-Fakta Seputar Cincin Kawin yang dilangsir oleh situs todayifoundout.com.
  1. Cincin kawin pertama dan yang paling kecil diberikan kepada Purti Mary, anak perempuan dari Henry VIII. Dia berumur 2 tahun pada waktu itu. Mungkin cincin ini diberikan untuk mengikatnya.
  2. Tujuh belas ton emas dipakai untuk membuat cincin kawin di Amerika serikat.
  3. Tahun 1300, orang percaya bahwa mengambil benda atau pakaian dari pengantin perempuan akan membawa keberuntungan. Untuk menghindari pemburu keberuntungan merusak pakaian pengantin, maka para pengantin mulai membuang benda-benda berharga kepada para tamu termasuk cincin. Tradisi ini sekarang diganti dengan melempar buket bunga.
  4. Sejarah cincin pertunangan berlian pertama ditemukan tahun 1477 ketika raja Maximillian I dari Jerman (1459-1519) dalam lamarannya kepada Mary of Burgundy (1457-1482), dan dia memberinya berlian untuk mengikat sumpahnya.
  5. Menariknya, di banyak Negara, sampain saat ini, termasuk Norwegia, Rusia, Yunani, Ukraina, Bulgaria, Polandia, Austria, Jerman, Portugal, dan Spanyol, cincin kawin dipakai di jari manis tangan kanan bukan tangan kiri. Namun, dalam tradisi Yahudi, pengantin laki-laki memakaikan cincin kawin di jari tengah bukan di jari manis.

Fakta-Fakta Unik Seputar Cincin Kawin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin Perak Murah