Minggu, 13 November 2016

Cincin Kawin Ini Dapat Membuat Anda Merasakan Detak Jantung Pasangan

Sekarang ini lebih mudah untuk terhubung dengan pasangan meski jarak memisahkan. Anda bisa meneleponnya, mengirim email, telepon dengan video dan berbagai bentuk komunikasi lainnya, namun tak satu pun yang benar-benar bisa membuatnya terasa seperti berada di samping Anda, apalagi jika sedang berjauhan.

Namun kini Anda bisa 'mempersempit' jarak lewat cincin unik berikut, yang memungkinkan Anda dan pasangan bisa saling merasakan detak jantung masing-masing. Cincin itu dinamakan cincin HB yang dibuat oleh TheTouch.

Desainnya minimalis, terbuat dari stainless steel dan juga dilapisi emas rose gold untuk variasi. Semua cincin datang dengan permukaan kristal safir unibody yang berarti mereka tak mudah tergores. Lantas bagaimana cara kerjanya?


Tiap cincin akan terhubung dengan aplikasi Bluetooth. Yang perlu Anda lakukan untuk mengaktifkannya hanyalah dengan menyentuhnya untuk mengirim sinyal data lewat Wi-Fi. Anda pun dapat langsung merasakan detak jantung orang terkasih di saat itu juga.

"6.000 tahun terakhir cincin hanyalah lingkaran material yang dipakai pada jari sebagai simbol keterikatan antara dua hati. Sampai saat ini," tulis keterangan produk cincin itu.

Di situs The Touch, cincin berwarna rose gold ini dibuat terbatas, hanya untuk 50 orang pemesan pertama. Cincin itu dijual US$ 1.495 atau Rp 19,6 jutaan satunya dan US$ 2.990 atau Rp 39,2 juta untuk satu pasang.

sumber : wolipop

Cincin Kawin Ini Dapat Membuat Anda Merasakan Detak Jantung Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin Perak Murah